Kamis, 10 Januari 2013

Pengobatan Tradisional Darah Tinggi

Pengobatan tradisional darah tinggi  


Untuk penderita darah tinggi, Pengobatan tradisional darah tinggi dengan Ace Maxs adalah solusi paling efektif yang mampu menurunkan atau menormalkan kembali tekanan darah yang tinggi dengan bantuan dari daun sirsak dan kulit manggis yang ada pada Ace Maxs.  Pengobatan tradisional darah tinggi Ace Maxs akan bekerja secara menyeluruh serta sinergis di dalam tubuh anda. klik >> CARA PESAN ACE MAXS 

Apa itu darah tinggi ???
Darah tinggi merupakan kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Gejala dari penyakit darah tinggi ini seperti : sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal. Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut: sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah, pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal. Kadang penderita Darah Tinggi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera. Dan penanganan tersebut harus dengan penanganan yang aman dan efektif, yaitu dengan Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional darah tinggi terbaik.

Pengobatan tradisional darah tinggi dengan Ace Maxs


Ace Maxs dengan menggunakan bahan utama yang berasal dari alam yang memadukan kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan buah-buahan multikhasiat, dimana kedua bahan utama tersebut memiliki nilai gizi yang amat tinggi terutama untuk mengobati darah tinggi.  Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang didalamnya mengandung senyawa antioksidan tinggi sehingga sangat efektif dan cocok untuk mengobati darah tinggi karena ekstrak kulit Manggis sangat membantu dalam mengontrol tekanan darah tinggi yang dimana sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya. Tidak hanya itu, Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit Manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal.

Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres. Selain itu, xanthone juga berfungsi dalam meminimalisir faktor stres dalam diri Anda sehingga kalau tingkat stres terjaga maka kondisi tekanan darah pun bisa terjaga normal. Anda bisa mengonsumsi jus kulit buah Manggis "Ace Maxs" yang sudah terkemas rapi dan terjamin kemurnian bahan bakunya dan telah teruji secara klinis mampu mengobati sekaligus menyembuhkan darah tinggi dengan aman dan efektif. Apabila anda mengonsumsi Ace Maxs secara teratur untuk menurunkan tekanan darah tinggi maka secara perlahan tekanan darah tinggi anda akan normal kembali. 

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga sangat efektif dan ampuh untuk mengobati darah tinggi, karena berdasarkan hasil penelitian Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat hipotensi. Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah dan fungsi jantung dan ritme. Sirsak juga berguna untuk mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari atheroklerosis yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Sehingga penyakit darah tinggi pun akan segera sembuh dengan maksimal. Ace Maxs juga sangat berkhasiat sebagai obat kanker darah.

Demikian khasiat dari Ace Maxs sebagai pengobatan tradisional darah tinggi, dengan khasiatnya tersebut, yang mampu menguatkan pembuluh darah, melancarkan peredarah darah, menetralisir kekentalan darah, membersihkan darah dari kotoran/toxic/racun, meningkatkan kinerja jantung, sebagai diuretik terbaik, maka tidak salah jika kebanyakan dari penderita penyakit darah tinggi memilih Ace Maxs sebagai solusinya. Sehingga penyakit darah tinggi yang anda alami dapat segera disembuhkan dengan cara yang lebih alami, sehingga sangat aman, efektif serta tidak akan menimbulkan efek samping. Jika anda ingin memesan Ace Maxs, khusus untuk pemesanan dibawah 3 botol, kami bisa mengirimkan barangnya terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Untuk informasi cara pemesanan ace maxs, klik dibawah ini :

pengobatan tradisional darah tinggi

Pengobatan Tradisional Darah Tinggi  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar