Senin, 24 Desember 2012

Pengobatan Tradisional Gondok


Pengobatan tradisional gondok

Obat Gondok yang sangat efektif untuk mengobati penyakit gondok adalah dengan Obat Ace Maxs sebagai Pengobatan tradisional gondok. Ace Maxs mampu membantu menyembuhkan penyakit gondok dengan lebih aman dan juga efektif, ini dikarenakan dalam Pengobatan tradisional Gondok Ace Maxs terdapat kandungan antioksidan yang mampu berperan sebagai antiimflamasi atau peradangan, sehingga peradangan atau pembengkakan yang terjadi pada Gondok akan segera disembuhkan dengan maksimal. klik >> CARA PESAN ACE MAXS 

Dan berikut yang dimaksud dengan penyakit gondok :

Pengobatan Tradisional Gondok -- Gondok adalah pembengkakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Gondok adalah suatu penyakit menular yang dimana seseorang yang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada daerah leher bagian atas atau daerah pipi bagian bawah

Gejala yang umum terjadi pada penyakit Gondok, adalah :
  • Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
  • Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan.
  • Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang.
  • Suhu badan naik.
  • Kadang-kadang telinga serasa berdengung.

kebanyakan penyakit gondok terjadi akibat kekurangan yodium dalam makanan yang di konsumsi nya sehari-hari. Unsur kandungan yang terdapat dalam yodium sangatlah penting untuk pertumbuhan dan kesehatan sel-sel tubuh dan otak tentunya. Yodium juga memiliki kegunaan yang dibutuhkan untuk membentuk hormon tyroid yang nantinya akan diserap di usus dan disalurkan ke dalam kelenjar – kelenjar yang terdapat dalam tubuh diantaranya : Kelenjar susu, Plasenta, Kelenjar air ludah, Kelenjar gondok, dan lain-lain.

 Pengobatan tradisional gondok dengan Ace Maxs 

Ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak adalah bahan utama dalam pembuatan obat Ace Maxs, selain itu bahan pengawet yang digunakannya berasal dari 100% madu murni sehingga membuat Ace Maxs sebagai Pengobatan tradisional gondok sangat istimewa. Kulit buah manggis dan daun sirsak memiliki 1001 kandungan nutrisi dan khasiat yang sudah tidak diragukan lagi. Mengapa ? Dalam kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan tertinggi dibandingkan dengan buah buahan lainnya. Kandungan xanthone yang berasal dari Kulit Manggis memiliki sifat powerful anti-inflammatory atau sangat kuat sebagai anti peradangan. Sifat Anti imflamasi tersebut mampu memperkecil kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan tak terkendali.  Sehingga, Penyakit Gondok yang anda alami akan segera sembuh dengan optimal. Dan dengan sembuhnya penyakit gondok ini, anda bisa merasa lebih bebas dalam melakukan gerakan di daerah leher. Tidak hanya itu , benjolan di daerah leher tersebut, semakin lama akan semakin kecil, dan pada akhirnya benjolannya tersebut tidak akan terlihat ataupun kambuh lagi ..

Sedangkan daun sirsak dalam Ace Mas memiliki kandungan  acetogenins yang mampu bekerja melumpuhkan sel yang tumbuh tak terkendali dengan kekuatan 10.000 lebih kuat dari kemoterapi. Dan mampu memperkecil benjolan di leher atau gondok relatif lebih cepat dan lebih aman. Ace Maxs tidak akan menyerang sel sel sehat lainnya, sehingga sangat aman dan sangat tepat untuk mengobati penyakit gondok yang anda alami. 

Dibawah ini adalah kisah nyata penderita penyakit gondok atau benjolan di leher yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Pengobatan Tradisional Gondok : 

Nama    : Maria Goreta
Profesi  : Ibu Rumah Tangga
Usia      : 49 th
Alamat  : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Untuk Itu, Segera buktikan khasiatnya!!

 Ace Maxs telah memberikan bukti kepada anda bukan janji!!

Untuk Informasi CARA PEMESANAN ACE MAXS, klik dibawah ini  :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar